top of page

Kirab Pemilu 2024, PKB Turunkan Seluruh Caleg

Updated: Jun 21, 2023



Kalteng Network, Palangka Raya - Pemilihan umum 2024 sudah di depan mata. Berbagai cara mulai digencarkan untuk meningkatkan keterlibatan masyarakat pada pemilu mendatang. Tak terkecuali dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palangka Raya yang menggelar kirab pemilu pada Sabtu (17/06/2023) lalu. Kirab ini diikuti oleh instansi pemerintahan dan seluruh partai politik yang berlaga pada kontestasi politik 2024.



Cuaca mendung di hari tersebut tidak memadamkan semangat para peserta kirab, justru hal ini dipandang sebagai pertanda baik bahwa kontestasi politik dapat berlangsung damai dan tenteram. Hal ini disampaikan oleh Sugianoor, Ketua Dewan Perwakilan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). "Meski hari mendung, kami tetap berkonvoi dengan mobil bak terbuka seperti biasanya. Kami harap teduhnya hari ini menjadi pertanda baik pemilu 2024 yang damai. Alhamdulillah, hari ini seluruh calon legislatif dari PKB turut berkonvoi untuk meningkatkan partisipasi warga Kota Palangka Raya."


Pihaknya berharap, pemilu mendatang dapat mengasilkan wakil rakyat juga presiden dan wakil presiden yang amanah. "Kami dari PKB siap melibatkan keterwakilan caleg kami tanpa membedakan ras, suku maupun agama, dan siap bersama-sama membangun kota Palangkaraya dengan baik aman damai dan sejahtera . Kami juga memberikan apresiasi kepada KPU Kota Palangka Raya karena acara kirab hari ini berjalan dengan kondusif dan lancar," pungkasnya.


Sementara itu, salah satu caleg PKB Dapil 1 Kota Palangkaraya, Berkatni Agustriana Intansari S.Sos, MSi mengajak masyarakat yang memiliki hak pilih untuk berpartisipasi dalam pemilu 2024 mendatang.


"Saya mengajak masyarakat kota Palangkaraya untuk menjadi pemilih cerdas dan menggunakan hak pilih dengan baik. Sehingga dengan kesadaran memilih para calon legislatif yang punya komitmen dan berintegritas, dengan tidak memandang suku, agama dan ras," kata Berkatni -red


コメント


bottom of page