top of page

Lakukan Trobosan Dalam Upaya Meningkatkan SDM


KALTENG NETWORK, KUALA PEMBUANG - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan mendorong Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan untuk terus melakukan inovasi dan terobosan dalam upaya meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) masyarakat di kabupaten setempat.


Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Seruyan, Bejo Riyanto mengatakan bahwa, berkaitan dalam upaya meningkatkan SDM ini tentunya hal yang tidak kalah penting dilakukan oleh dinas terkait dalam hal ini Disnakertrans setempat untuk bisa melakukan pelatihan kepada masyarakat.


"Saya rasa pemerintah daerah dinas terkaitnya dalam hal ini harus bisa melakukan terobosan dalam meningkatkan SDM di Kabupaten Seruyan," katanya.


Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini juga menambahkan bahwa, ia menilai kegiatan dengan memberikan pelatihan kepada masyarakat ini tentunya bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat di Bumi Gawi Hatantiring itu sendiri.


"Harapannya nanti ketika hal itu dilaksanakan atau ditingkatkan lagi maka ke depan bisa menciptakan SDM di Kabupaten Seruyan siap pakai. Oleh karena itu diharapkan kepada pemerintah daerah untuk bisa memberikan pelatihan - pelatihan kepada masyarakat," tandasnya. -red

Comments


bottom of page