top of page

Lisa BLACKPINK Bakal Hibur BLINK Indonesia di Fan Meeting November Mendatang!


KALTENG NETWORK, PALANGKA RAYA - Lisa, anggota BLACKPINK, akan mengadakan acara fan meetup di Indonesia pada 15 November 2024. Acara tersebut akan digelar di Jakarta, namun detail mengenai lokasi spesifiknya masih belum diumumkan.


Dalam unggahan di Instagram pada Selasa (24/9), agensi Lisa, LLOUD, mengonfirmasi acara tersebut dengan tajuk "LISA Fan Meetup in Asia 2024." Jakarta menjadi salah satu kota yang akan disinggahi Lisa dalam rangkaian tur fan meetup-nya. Acara ini akan dimulai di Singapura pada 11 November 2024, diikuti dengan Bangkok pada 13 November 2024.


Setelah mengadakan fan meeting di Jakarta dan Bangkok, Lisa akan melanjutkan perjalanannya ke Kaohsiung, Taiwan pada 17 November 2024, dan mengakhiri rangkaian ini di Hong Kong pada 19 November 2024.


Saat ini, belum ada informasi terkait harga tiket maupun jadwal penjualannya untuk fan meetup Lisa sebagai member BLACKPINK.


Acara fan meeting ini merupakan kunjungan pertama Lisa ke Indonesia sebagai solois. Sebelumnya, ia pernah datang ke Jakarta sebagai bagian dari BLACKPINK. Kunjungan terakhir Lisa ke Indonesia terjadi pada Maret 2023, saat ia bersama anggota BLACKPINK lainnya menggelar konser BLACKPINK Born Pink World Tour di SUGBK pada 11-12 Maret 2023.


Selain persiapan fan meetup, Lisa juga akan mengunjungi berbagai negara di Asia setelah merilis beberapa lagu solo dalam beberapa bulan terakhir. Salah satunya adalah lagu "New Woman" yang dirilis pada 16 Agustus 2024, hasil kolaborasi dengan Rosalia.


Lagu tersebut dirilis beberapa minggu setelah Lisa comeback sebagai solois dengan single "Rockstar," yang menjadi rilisan solo pertamanya dalam tiga tahun setelah "Lalisa" pada 2021. Lagu "Rockstar" ditulis oleh Lisa bersama James Essien, Brittany Amaradio, Lucy Healey, Ryan Tedder, dan Sam Homaee.


"Rockstar" juga menjadi proyek perdana Lisa bersama LLOUD, label yang bekerja sama dengan RCA Records, yang menaungi sejumlah musisi internasional terkenal seperti ASAP Rocky, Doja Cat, SZA, Latto, dan Foo Fighters. Sementara itu, LLOUD kini menangani karier solo Lisa, meskipun ia tetap berkolaborasi dengan YG Entertainment untuk proyek BLACKPINK bersama tiga anggota lainnya. -red

Comments


bottom of page