top of page

Masyarakat Minta Semenisasi Jalan di Desa Lanpasa


KALTENG NETWORK, KUALA PEMBUANG - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan dalam kunjungan reses di dapil II masyarakat di Desa Lanpasa, Kecamatan Seruyan Raya, meminta kepada wakil rakyat agar melanjutkan Semenisasi akses jalan.


Anggota DPRD Seruyan, Muhtadin mengatakan, dalam menjaring aspirasi masyarakat melalui agenda reses ke dapil II, warga di Desa Lanpasa meminta semenisasi jalan di gang Masri sekitar 150 M² dan gang Rahmad RT 03 sekitar 300 M².


"Masyarakat, di Desa Lanpasa meminta semenisasi jalan didua gang desa mereka dan hal tersebut merupakan aspirasi yang perlu di masukan kedalam hasil reses," ucap Muhtadin.


Wakil rakyat itu juga mengatakan, semenisasi jalan gang-gang desa merupakan usulan yang penting, untuk mempermudah akses masyarakat di wilayah setempat dalam beraktivitas. Pihaknya, akan berupaya dengan maksimal, dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat tersebut, sampai dengan terealisasikan nantinya.


"Tentunya, setiap aspirasi masyarakat akan kita perjuangkan. Kedua gang di desa tersebut merupakan akses masyarakat, dalam beraktivitas hal tersebut sangatlah penting," pungkasnya. -red

Comments


bottom of page