top of page

Masyarakat Minta Semenisasi Jalan Lingkar Desa Tabiku, Ke DPRD Seruyan


KALTENG NETWORK, KUALA PEMBUANG- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan dalam kunjungan reses di dapil II masyarakat di Desa Tabiku Kecamatan Seruyan Raya, meminta kepada DPRD jalan lingkar desa di wilayah setempat.


Wakil ketua I DPRD Seruyan, H.Bambang Yantoko mengatakan, dalam menjaring aspirasi masyarakat melalui agenda rese ke dapil II, warga di Desa Tabiku meminta semenisasi jalan lingkar desa setempat.


"Masyarakat, di Desa Tabiku meminta semenisasi jalan lingkar desa dan hal tersebut merupakan aspirasi yang perlu di masukan kedalam hasil reses," ucap Eko,


Wakil rakyat itu juga mengatakan, semenisasi jalan lingkar desa merupakan usulan yang penting, untuk mempermudah akses masyarakat di wilayah setempat dalam beraktivitas. Pihaknya, akan berupaya dengan maksimal, dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat tersebut, sampai dengan terealisasikan nantinya.


"Tentunya, setiap aspirasi masyarakat akan kita perjuangkan. Jalan lingkar desa merupakan akses masyarakat, dalam beraktivitas hal tersebut sangatlah penting," pungkasnya. (rfn)

Comments


bottom of page