top of page

Materi Pendidikan Pancasila Harus Ada di Sekolah-Sekolah


KALTENG NETWORK, KUALA PEMBUANG - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan dari Daerah Pemilihan (Dapil) II, Hadinur. Mendorong, agar sekolah-sekolah memberikan materi penanaman nilai moral Pancasila bagi siswa – siswi di sekolah.


Maka dari itu, pihaknya, Tim Reses Dapil II juga meminta kepada pemerintah daerah melalui dinas terkait, agar bisa memberikan perhatian khusus untuk sekolah – sekolah dalam materi ke-pancasila-an.


Menurut dia, hal ini juga penting. Sehingga salah satu upaya dalam menanamkan nilai moral Pancasila bagi para pelajar atau peserta didik yang ada di Kabupaten Seruyan. Politisi PDI-Perjuangan ini juga menambahkan. Bahwa hal ini juga merupakan salah satunya hasil reses yang telah disampaikan pihaknya. Kepada pemerintah pada paripurna.


“Tentunya ini juga sangat penting. Guna menanamkan nilai-nilai moral pancasila dalam diri siswa – siswi. Harapan kami pemerintah daerah melalui instansi terkaitnya dapat menindaklanjuti hal tersebut,” harapnya. (rfn)

Comments


bottom of page