top of page

Megawati Hangestri Cetak Sejarah dengan 11 Servis Beruntun di Liga Korea


KALTENG NETWORK, PALANGKA RAYA - Megawati Hangestri, pemain voli putri Indonesia, kembali menarik perhatian dalam kemenangan Red Spark Hyundai E&C Hillstate di Suwon pada Sabtu (2/3/2024).


Dalam pertandingan tersebut, Megawati Hangestri tidak hanya membawa Red Spark meraih kemenangan dengan skor (23-25, 25-15, 16-25, 25-19, 15-10), tetapi juga mencatatkan prestasi yang mengesankan. Dia berhasil mencetak sejarah Liga Voli Korea V-League dengan melakukan 11 kali servis berturut-turut pada set kedua.


Meskipun tidak berhasil mencetak ace dalam servis berturut-turut tersebut, Megawati berhasil mengubah skor dari 12-12 menjadi 23-12 dengan servis yang kuat. Hal ini menjadikannya pemain kedua di Korea Selatan yang mampu melakukan servis sebanyak 11 kali secara beruntun.


Prestasi yang ditorehkan Megawati Hangestri menjadi bukti kebolehannya dalam dunia voli, serta memberikan inspirasi bagi para penggemar olahraga voli di Indonesia. Kinerja gemilangnya di lapangan memberikan kontribusi signifikan bagi timnya dan menambah kebanggaan bagi Indonesia dalam kancah olahraga internasional. -red


Comments


bottom of page