top of page
  • Uis

Mulai dibahas, Hasil Evaluasi Gubernur Kalteng Terhadap Raperda Perubahan APBD Seruyan TA. 2023

Updated: Dec 5, 2023



KALTENG NETWORK, KUALA PEMBUANG - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan gelar pembahasan hasil evaluasi Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran (TA) 2023.


Dalam pembahasan tersebut, dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Seruyan, Zuli Eko Prasetyo didampingi Wakil Ketua I, H Bambang Yantoko, Wakil Ketua II, Muhamad Aswin, anggota Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) hingga pihak Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kabupaten Seruyan.


"Pembahasan hasil evaluasi Gubernur Kali ini digelar sesuai dengan jadwal Banmus yang sudah ditetapkan adapun pembahasannya adalah Raperda APBD Perubahan Tahun Anggaran 2023," Kata Ketua DPRD Seruyan, Zuli Eko Prasetyo.


Turut hadir juga Pj. Sekretaris Daerah (Sekda) dr. Bahrun Abbas dan beberapa kepala dinas beserta jajaran TAPD Seruyan dalam gedung serbaguna DPRD Seruyan tersebut.


Selanjutnya, Zuli Eko Prasetyo juga menyampaikan dalam pertemuan rapat kali ini banyak saran dan masukan yang disampaikan ke pihaknya terhadap hasil evaluasi Gubernur Kalimantan Tengah terhadap Raperda APBD Perubahan 2023.


"Pembahasan berlangsung dengan lancar, serta ada beberapa masukan dan saran untuk dapat ditindaklanjuti agar di tahun selanjutnya capaian-capaian dapat lebih baik dan optimal," pungkasnya. (Rfn)

Comments


bottom of page