top of page

Musprov APINDO Kalteng 2023 dukung Pembangunan Kalimantan Tengah Berkah



KALTENG NETWORK, PALANGKA RAYA - Musyawarah Provinsi (Musprov) DPP Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Kalimantan Tengah telah dilaksanakan pada Kamis (28/12) bertempat di Hotel Luwansa Palangka Raya. Musprov ini juga sekaligus mengukukuhkan pengurus APINDO Kalteng periode 2023-2028. Frans Martinus terpilih sebagai Ketua, Jimmy Sibagariang sebagai Sekretaris dan Novita Chandra Wijaya sebagai Bendahara.


Musprov dihadiri oleh tokoh masyarakat, Pemerintah Daerah, serta Forkopimda Provinsi Kalimantan Tengah. Turut hadir Shinta W Kamdani, Ketua Umum Dewan Pertimbangan Nasional (DPN) APINDO.

Shinta memberikan arahan inspiratif dan mengajak peserta untuk terlibat aktif dalam mewujudkan visi bersama. Dirinya juga mengapresiasi semangat Musprov APINDO Kalteng yang dilaksanakan dengan fokus dan serius di bawah tema "Bersama APINDO, Mewujudkan Kalteng Makin Berkah dan Indonesia Maju".

Ketua Umum Shinta W. Kamdani menyampaikan pentingnya menciptakan hubungan industrial yang harmonis dan kolaborasi bisnis yang kuat sebagai pondasi utama pembangunan daerah.


Disampaikannya pula, tersedianya infrastruktur transisi energi dan sarana prasarana digital menjadi prioritas terhadap perkembangan perekonomian APINDO ke depannya. Shinta juga mengungkapkan dukungan dan komitmen terhadap pembangunan Kalimantan Tengah yang lebih berkah untuk Indonesia semakin maju. -red





Comentários


bottom of page