top of page

OMG Palangka Raya Gelar Lomba Debat & Essay Tingkat SMA


OMG Kota Palangka Raya melaksanakan Lomba Debat dan Essay bersama SMA Se-Kota Palangka Raya dengan Tema Pemanfaatan Digitalisasi Dalam Merawat Kesatuan Bangsa dan Negara.


Orang Muda Ganjar Palangka Raya melaksanakan kegiatan Lomba Debat dan Essay bersama SMA Se-Kota Palangka Raya dengan Tema Pemanfaatan Digitalisasi Dalam Merawat Kesatuan Bangsa dan Negara yang di laksanakan di Sekretariat Orang Muda Ganjar Jl. Lawu Kota Palangka Raya.



Mario Selaku Kordinator Orang Muda Ganjar Kota Palangka Raya mengungkapkan, bahwa kegiatan ini di ikuti oleh 50 Peserta yang hadir baik dari Peserta Lomba Debat, Essay dan Penonton Suporter dari masing-masing sekolah. Pihaknya berharap bahwa kegiatan ini mampu memberikan manfaat yang baik di dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang ada di Palangka Raya dan Telebih di harapkan bisa menguatkan kesatuan bangsa dan semangat Nasionalisme di dalam merawat kesatuan bangsa dan Negara. (Sabtu, 21 Januari 2023)


Lanjut dirinya mengungkapkan tujuan kegiatan ini adalah untuk mensosialisasikan bapak Ganjar pranowo sebagai orang yang digadang-gadang untuk mampu menjadi presiden republik indonesia di tahun 2024.

Comments


bottom of page