top of page

Optimalisasi Publikasi OPD, Kadiskominfosantik Agus Siswadi: Agar Kepuasan Masyarakat Meningkat

Foto : Kadiskominfosantik saat menyampaikan sambutan


KALTENG NETWORK, PALANGKA RAYA - Pada Senin (26/8/2024) kemarin telah diadakan Forum Pertemuan Kontributor MMC Kalteng dan Admin Media Sosial Pemerintah, bertempat di Aula Kanderang Tingang Diskominfosantik. Forum diadakan dalam rangka sinergisitas dan kolaborasi diseminasi informasi dan komunikasi publik Pemprov Kalteng.


Forum yang digelar oleh Dinas Komunikasi Informatika, Persandian dan Statistik (Diskominfosantik) Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. Kalteng) ini dibuka langsung oleh Kepala Diskominfosantik Prov. Kalteng Agus Siswadi.


Dalam sambutannya, ia menyampaikan bahwa tingkat pengetahuan masyarakat tentang program pembangunan yang dilakukan oleh perangkat daerah di lingkungan Prov. Kalteng baru mencapai 52 persen. Sementara tingkat kepuasan masyarakat telah mencapai 82 persen.


“Artinya jika tingkat pengetahuan bisa lebih tinggi lagi maka tingkat kepuasan bisa mencapai lebih tinggi”, ucap Agus Siswadi.


Dalam forum ini Diskominfosantik juga mencanangkan pentingnya aktif mempublikasikan kegiatan-kegiatan program prioritas yang dilakukan oleh masing-masing dinas di lingkup Pemprov Kalteng.


“Sehingga apa-apa yang dilakukan oleh setiap dinas harus dipublikasikan baik melalui media sosial dan portal pemerintah daerah maupun portal yang dimiliki SKPD masing-masing”, ucapnya lagi.


Adapun yang tampak hadir dalam forum ini, Sekretaris Diskominfosantik Prov. Kalteng Tuti Sulistyowaty, Kabid PKP Diskominfosantik Prov. Kalteng Edi Juardi bertugas sebagai moderator, Kabid PIP Diskominfosantik Prov. Kalteng Erwindy menjadi narasumber forum.

Peserta forum adalah Admin Media Sosial dan Kontributor MMC Kalteng pada masing-masing perangkat daerah di lingkup Pemprov Kalteng. -red


Sumber : MMC Kalteng

Comments


bottom of page