top of page

Parang Batang Masih Butuhkan Guru Olahraga



KALTENG NETWORK, KUALA PEMBUANG - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan meminta kepada pemerintah daerah melalui dinas terkaitnya agar bisa memperhatikan terkait kebutuhan tenaga pengajar atau guru untuk penempatan daerah Kecamatan Hanau.


Anggota DPRD Seruyan, Arahman mengatakan ada beberapa usulan masyarakat akan kebutuhan dan kekurangan tenaga pengajar khususnya guru olahraga di desa Parang Batang, Hanau, Kabupaten Seruyan.


Menurutnya usulan itu dia dapat usai melakukan kegiatan reses beberapa bulan belakang saat dirinya masih menjabat menjadi anggota DPRD Seruyan periode sebelumnya. Di daerah Pemilihan (Dapil) II.


"Memang kalau secara umum banyak sekali aspirasi yang kami kumpulkan, salah satunya ini. Kurangnya guru olahraga di desa-desa," kata Arahman, kepada awak media.


Legislator partai Demokrat itu menambahkan, pentingnya guru olahraga ini agar para siswa-siswi dapat menyalurkan bakat olahraganya di bawah bimbingan orang yang tepat dan profesional.


"Saya kira usulan-usulan seperti semoga bisa mendapat atensi dari pemerintah melalui dinas terkaitnya, tidak ada aspirasi yang tidak penting. Semua penting," pungkasnya. -red




Comments


bottom of page