top of page

Partisipasi Ivo Sugianto dalam Acara Akrab dengan Peserta UCI MTB Eliminator World Championship 2023


( Foto : mmc.kalteng)


KALTENG NETWORK, PALANGKA RAYA - Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Kalimantan Tengah, Ivo Sugianto Sabran, menghadiri acara Ramah Tamah bersama Peserta UCI MTB Eliminator World Championship Tahun 2023 di RM Kampung Lauk Palangka Raya pada hari Senin (13/11/2023).


Dalam kesempatan tersebut, Ivo Sugianto Sabran menyampaikan apresiasi atas suksesnya penyelenggaraan UCI MTB Eliminator World Cup 2022 dan Championship 2023 di Provinsi Kalimantan Tengah. Ia menyebut bahwa prestasi ini akan menjadi dorongan bagi Pemerintah Provinsi Kalteng untuk kembali menjadi tuan rumah berbagai kejuaraan bergengsi baik skala nasional maupun internasional. Ia juga menekankan bahwa event kejuaraan dunia ini memiliki potensi untuk meningkatkan perekonomian daerah dan nasional.


Ivo menambahkan bahwa menjadi tuan rumah kejuaraan dunia adalah suatu kebanggaan bagi Indonesia, terutama karena terpilih di antara negara-negara ASEAN lainnya. Ia mengungkapkan bahwa seluruh masyarakat Kalimantan Tengah sangat antusias menyambut para atlet, pejabat, dan pengunjung, baik dari tingkat lokal maupun internasional.


Sebagai informasi tambahan, UCI MTB Eliminator World Championship adalah ajang olahraga sepeda kelas dunia yang telah diselenggarakan di berbagai negara, termasuk Indonesia. Pada tanggal 12 November 2023, kejuaraan bergengsi ini berlangsung di Sirkuit MTB CITY SG 1973 di Palangka Raya. Tercatat 79 atlet papan atas dari 47 negara berpartisipasi dalam event ini, menandai peningkatan jumlah peserta dibanding tahun sebelumnya.


Acara Ramah Tamah juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah, H. Nuryakin, para kepala perangkat daerah, dan instansi vertikal di lingkup Provinsi Kalteng. CEO UCI, Kristoph Bruynell, serta panitia dan para peserta UCI MTB Eliminator World Championships 2023 juga turut hadir dalam kesempatan tersebut. -red


Sumber : mmc.kalteng




Comentarios


bottom of page