top of page

Pekerja Indomaret di Kapuas Dibunuh karena Dekat dengan Gebetan Pelaku


Kapuas, Kalteng Network - Polisi mengungkap motif pria berinisial MA (17) membunuh pekerja Indomaret berinisial AM (22) di Kapuas, Kalimantan Tengah (Kalteng). MA dendam karena perempuan yang ia sukai justru dekat dengan korban.


"Sementara dari hasil interogasi penyidik, pelaku dendam karena korban dekat dengan perempuan yang disukainya," ungkap Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Erlan Munaji kepada detikcom, Senin (28/8/2023).


Dia mengatakan pelaku memang sudah lama merencanakan akan menghabisi nyawa korban. Pelaku datang membawa pisau sangkur yang disembunyikan di dalam jaketnya.


“Jadi pelaku masuk ke dalam Indomaret mencari sesuatu dan setelah tak ada pembeli pelaku mendatangi korban membawa pisau yang disembunyikan di dalam jaket,” terangnya.


“Pelaku sudah merencanakan mulai dari membeli senjata tajam dan sampai kemarin menunggu tidak ada dengan mutar-mutar dulu pembeli sebelum dihabisi,” jelasnya.


Diberitakan sebelumnya, korban AM dibunuh ditikam oleh MA. Korban meninggal usai menerima luka tusukan sebanyak 5 kali.


Peristiwa itu terjadi di dalam Indomaret yang berada di Palingkau Lama, Kecamatan Kapuas Murung pada, Minggu (27/8) sekira pukul 13.30 WIB. Erlan mengatakan saat pelaku itu masuk setelah memastikan tidak ada pembeli di dalam minimarket.

Comentarios


bottom of page