top of page

Pelayanan Kesehatan Anak, Bumil dan Lansia Perlu Ditingkatkan


KALTENG NETWORK, KUALA PEMBUANG -Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan. mendorong pemerintah daerah melalui dinas terkaitnya agar terus melakukan upaya untuk tingkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.


“Pelayanan kesehatan sangat penting bagi masyarakat. Termasuk pelayanan kesehatan bagi anak, ibu hamil dan lansia,” kata Anggota DPRD Kabupaten Seruyan, Muhtadin.


Dijelaskannya berdasarkan hasil reses yang telah dilaksanakan pihaknya, Tim Reses Dapil II beberapa waktu lalu, berkaitan dengan bidang kesehatan. Hal ini salah satu yang diusulkan atau diaspirasikan oleh masyarakat.

“Terkait dengan bidang kesehatan perlu diperhatikan juga yaitu peningkatan pelayanan kesehatan terutama bagi anak, ibu hamil dan lansia,” katanya baru-baru ini.


Politisi Partai Gerindra ini juga berharap, dengan peningkatan pelayanan kesehatan tersebut. Sehingga masyarakat bisa mendapatkan pelayanan yang mudah.

“Tentunya ini sangat penting bagi masyarakat kita. Termasuk mereka yang tinggal di di wilayah pedesaan. Sehingga ini perlu kita perhatikan bersama,” pungkasnya. (rfn)

Comments


bottom of page