top of page

Pembangunan Harus Merata, Infrastruktur Jalan Jadi Sorotan DPRD Seruyan


KALTENG NETWORK, SERUYAN - DPRD Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah, mendorong pemerintah daerah untuk terus mempercepat perbaikan dan peningkatan infrastruktur, terutama terkait jalan di wilayah tersebut. Ketua DPRD Seruyan, Zuli Eko Prasetyo, mengatakan bahwa pada usia kabupaten yang telah mencapai 22 tahun, infrastruktur jalan merupakan salah satu aspek yang perlu mendapatkan perhatian serius.


DPRD Seruyan terus mengingatkan pemerintah kabupaten tentang pentingnya peningkatan kondisi ruas jalan di beberapa titik di wilayah mereka. Selain itu, Zuli Eko Prasetyo yang merupakan politisi dari PDI-Perjuangan, juga menekankan perlunya perhatian terhadap pembangunan di sektor kesehatan dan pendidikan.


Menurutnya, jika pembangunan di bidang kesehatan dan pendidikan dilakukan secara optimal, maka kualitas sumber daya manusia (SDM) di Seruyan akan semakin meningkat. DPRD Seruyan pun siap mendukung pemerintah kabupaten dalam menjalankan program-program pembangunan demi kesejahteraan masyarakat. -red



Foto: Radianor

Comments


bottom of page