top of page

Pemerintah Kabupaten Kotim Memulai Pembangunan Tahun 2024 dengan Anggaran Rp7,8 Miliar


KALTENG NETWORK, KOTAWARINGIN TIMUR - Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, memulai rangkaian kegiatan pembangunan tahun 2024 dengan meluncurkan 31 paket kegiatan senilai total Rp7,842 miliar.


"Bupati Halikinnor menyatakan bahwa 'Kick Off hari ini menandai dimulainya kegiatan pembangunan tahun 2024. Mudah-mudahan semua berjalan lancar,'" ungkapnya di Sampit pada hari Senin.


Halikinnor turut serta dalam acara "kick off" yang melibatkan penandatanganan kontrak pengadaan barang dan jasa pemerintah, yang diadakan di Palangka Raya dan dipimpin oleh Gubernur Sugianto Sabran. Acara tersebut diikuti secara virtual oleh seluruh pemerintah kabupaten dan kota di Kalimantan Tengah. Bupati Halikinnor, Wakil Bupati Irawati, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, dan Sekretaris Daerah Fajrurrahman mengikuti acara tersebut secara virtual dari Sampit Creative Hub, kantor Dinas Komunikasi dan Informatika setempat.


Pada kesempatan tersebut, dilakukan penandatanganan kontrak kerja sama yang diwakili oleh lima rekanan dengan panitia pengadaan di lima satuan organisasi perangkat daerah Kotawaringin Timur.

Kommentare


bottom of page