top of page

Pemilu 2024 di depan mata, Wali Kota Palangka Raya : mari sukseskan


Foto : MMC Palangka Raya


KALTENG NETWORK, PALANGKA RAYA - Pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) sebentar lagi. Pemilu merupakan amanah undang-undang dasar RI yang wajib disukseskan oleh semua pihak. Menanggapi hal ini, Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin mengimbau seluruh warga Kota Cantik Palangka Raya agar turut serta dalam menyukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.


Hal ini disampaikan dalam amanatnya saat menjadi inspektur upacara pengbaran bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-78Republik Indonesia, Kamis (17/8/2023) kemarin. Wali kota menyampaikan bahwa Pemilu dan Pilkada serentak ini sangatlah penting bagi kemajuan pembangunan Indonesia tak terkecuali bagi pembagunan di Kota Cantik Palangka Raya.


“Oleh karena itu, saya mengajak partisipasi aktif kita semua, bersama-sama mengawal dan menyukseskan Pesta Demokrasi Tahun 2024, agar berlangsung dengan bersih, lancar, aman, damai, dan kondusif,” ucap Fairid.


Dirinya juga menyampaikan bahwa Pemilu dan Pilkada Tahun 2024 mendatang merupakan pesta Demokrasi terbesar dalam sejarah bangsa Indonesia, karena untuk pertama kalinya Pemilu dan Pilkada dilaksanakan di tahun yang sama.


“Tahun 2024 kita akan menyongsong Pemilihan Umum (Pemilu) Presiden, Wakil Presiden, Legislatif, serta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Saya mengajak semua elemen masyarakat untuk berpartispasi aktif menyukseskan Pemilu 2024 nanti,” tutup Fairid. -red

コメント


bottom of page