top of page

Pemkab Katingan Gelar Rapat Koordinasi Tim Reformasi Birokrasi


KALTENG NETWORK, KASONGAN - Pemerintah Kabupaten Katingan melalui Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kabupaten Katingan menggelar Rapat Koordinasi Tim Reformasi Birokrasi Kabupaten Katingan Tahun 2024 di Ruang Rapat Bupati Katingan, Selasa (27/8/2024).


Rapat dipimpin oleh Kabag Organisasi Setda Kabupaten Katingan, Yosefa Jambang, dan dihadiri oleh seluruh anggota tim reformasi birokrasi serta beberapa pejabat terkait dari berbagai instansi pemerintahan di Kabupaten Katingan.


Agenda rapat kali itu dalam rangka percepatan pelaksanaan reformasi birokrasi dan menindaklanjuti Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 182 Tahun 2024 tentang Petunjuk Teknis Evaluasi Reformasi Birokrasi Tahun 2024.


Diskusi yang berlangsung selama rapat melibatkan berbagai masukan dari peserta terkait tantangan dan solusi dalam implementasi reformasi birokrasi.


"Beberapa poin penting yang dihasilkan dari diskusi tersebut termasuk perlunya peningkatan sistem pelaporan dan pengawasan, serta penyusunan program-program pelatihan yang lebih terarah," kata Yosefa Jambang.


Rapat diakhiri dengan penetapan langkah-langkah tindak lanjut dan penjadwalan pertemuan lanjutan untuk memastikan implementasi yang efektif dari rencana aksi reformasi birokrasi.


"Seluruh peserta diharapkan dapat melaksanakan hasil rapat ini dengan penuh tanggung jawab dan berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik di Kabupaten Katingan," pungkas dia. -red

Kommentit


bottom of page