top of page

Pemkab Seruyan Harus Tanggulangi Masalah Listrik di Sembuluh



KALTENG NETWORK, KUALA PEMBUANG - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan, Denni Rahmadani memaparkan sejumlah permasalahan di daerah pemilihan II (dapil II) salah satunya terkait masalah listrik yang terjadi di desa Sembuluh 1 dan desa Sembuluh 2, Kecamatan Danau Sembuluh yang akhir-akhir ini sering tidak normal atau diistilahkan jeglek.


“Ada banyak permasalahan, diantaranya terkait listrik, ini banyak dikeluhkan masyarakat di desa Sembuluh 1 dan 2, kadang bermasalah hampir setiap hari dan sudah banyak korban dari masyarakat,” katanya, saat ditemui awak media di ruang media center DPRD Seruyan.


Diungkapkannya, banyak masyarakat yang menjadi korban tersebut dalam artian alat-alat elektronik warga banyak yang rusak akibat listrik yang tidak normal tersebut. Dimana beberapa warga di desa setempat ada yang memilki usaha seperti foto copy, foto studio, warung dan sebagainya, sehingga menjadi keluhan masyarakat setempat.


“Dan mereka bahkan kemarin meluapkan kemarahannya itu sampai memberi komentar di Facebook gubernur, melaporkan langsung ke bapak gubernur,” tutur Denni.


Oleh karena itu, menindaklanjuti permasalahan tersebut politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu berharap pihak eksekutif Pemerintah Daerah Kabupaten Seruyan bisa menyurati pihak PLN pusat ataupun untuk cabang di Kotawaringin Timur. “Atau bagaimana cara yang lain agar listrik tersebut bisa kembali normal kembali,” tegasnya. -red

Comments


bottom of page