top of page

Pemprov Salurkan Bantuan ke Panti Asuhan dan Pondok Pesantren



Buntok, Kalteng Network- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Tengah (Kalteng) melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) menyalurkan santunan dan bantuan sembako kepada panti asuhan dan pondok pesantren di Kota Buntok, Kabupaten Barito Selatan, Jum’at (07/04/2023).


Kepala Dinas PMD Prov. Kalteng, Aryawan, yang didampingi oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas PMD, Lisda Arriyana yang juga merupakan Pj. Bupati Barito Selatan menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah rangkaian Ramadan Berbagi merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya di bulan Ramadan oleh Dinas PMD Prov. Kalteng.




Adapun bantuan sembako yang diberikan berupa beras, minyak goreng, gula, kopi, teh, telur dan beberapa kebutuhan pokok lainnya serta sarung. Sementara itu santunan berupa uang tunai sumbangan pribadi langsung dari Kepala Dinas PMD Prov. Kalteng.


Turut hadir mendampingi Kepala Dinas, Sekretaris Dinas, Etty Aprilya, Kepala Bidang Kelembagaan Perkembangan Desa dan Pelayanan Sosial Dasar, Akhmad Suwandi, Kepala Bidang Pemberdayaan Pengelolaan Sumber Daya Alam, Kawasan Perdesaan dan Ketahanan Masyarakat, Fathuddin Noor, Kepala Bidang Pemberdayaan Ekonomi dan Investasi Desa, Murtadho Bishri, beserta rombongan lainnya. -red

Comments


bottom of page