top of page

Penantian lama, Bundaran I Kuala Pembuang akhirnya direnovasi



KALTENG NETWORK,KUALA PEMBUANG- Penantian lama akhirnya berbuah manis. Bundaran I Kuala Pembuang dipercantik, salah satu ikon kota Bumi Gawi Hantantiring tampak kini telah mendapatkan perhatian pemerintah daerah (pemda) setelah begitu lama tidak dibenahi.


Hal ini juga sesuai dengan janji pemerintah kabupaten seruyan bahwa di tahun 2023 akan dilakukan perencanaan program yang berfokus pada insfrastruktur dan pembangunan dengan tujuan memperindah kota.


Proses pengerjaan pembangunan di bundaran I Kuala Pembuang menjadi sorotan Ketua DPRD Seruyan. Ketika dihubungi tim Kalteng Network, Ketua DPRD Sruyan Zuli Eko Prasetyo memberikan apresiasi kepada pemerintah daerah yang telah memperhatikan salah satu ikon di ibukota Kabupaten Seruyan itu.



“Saya atas nama pribadi dan mewakili lembaga mengucapkan terimakasih kepada Pemda dan Dinas terkait, apa yang telah kami sampaikan beberapa waktu kini telah ada pembenahan, kami sangat mengapresiasi setiap langkah-langkah tersebut untuk memperbaiki atau merenovasi,” Kata Ketua DPRD Seruyan saat memberikan tanggapannya.


Selanjutnya, menurut Politisi PDI Perjuangan tersebut daerah yang berjuluk Bumi Gawi Hantantiring ini sudah menginjak umur yang dewasa, “Kalau perempuan itu harus cantik, laki-laki juga harus ganteng” ucapnya saat melihat peremajaan bundaran tersebut.


Ini juga sesuai dengan apa yang disebutkan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) satu tahun lalu, hal ini juga menjadi sesuatu yang ditunggu-tunggu guna mempercantik kota. -red (Rfn/Uis)

Hozzászólások


bottom of page