top of page

Pengelolaan Kebersihan Pasar Saik Kuala Pembuang Ditingkatkan



KALTENG NETWORK, KUALA PEMBUANG - Pemerintah Daerah melalui Dinas Terkaitnya diminta perhatikan kebersihan pusat jual beli sentral di Kota Kuala Pembuang, Pasar Saiik (Sayur dan Ikan).


Agar suasana belanja masyarakat lebih meningkat kembali, kebersihan menjadi tolak ukur untuk kenyamanan. Tidak hanya untuk para pembeli tapi juga kenyaman untuk penjual sekitaran pasar tersebut.


hal ini juga menjadi sorotan Anggota DPRD Seruyan Masfuatun, dirinya mengatakan agar pihak-pihak yang bertanggungjawab mengurusi pasar harus bisa memperhatikan kebersihan pasar tersebut, sebab dengan kondisi bersih tentunya akan memberikan kenyamanan bagi pembeli yang datang kesana, sehingga akan memberikan dampak juga bagi penjual di pasar tersebut.


"Kita harap kepada instansi terkait untuk kebersihan Pasar Saik Kuala Pembuang agar diperhatikan, sehingga dapat memberi kenyamanan bagi penjual maupun konsumen," Kata Masfuatun.


Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi (Disprindakop) bersama UPTD terkait juga harus mengambil perannya untuk melakukan tindakan penertiban dan kebersihannya.


"Kesadaran kita harus lebih kita tingkatkan lagi, untuk kepentingan bersama mewujudkan Pasar Saik Kuala Pembuang yang bersih dan nyaman," pungkasnya. (rfn)

Comments


bottom of page