top of page

Peningkatan Jalan Poros Desa Halimaung Jaya Salah Satu Usulan Prioritas


KALTENG NETWORK, KUALA PEMBUANG- Masyarakat di Desa Halimaung Jaya Kecamatan Seruyan Hilir Timur, meminta kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan dalam kunjungan reses agar pembangunan jalan desa setempat, dijadikan prioritas.


Pasalnya, kondisi jalan saat ini kerap menjadi keluhan masyarakat sehingga peningkatan jalan perlu untuk dilakukan mengingat kondisi yang saat ini kurang begitu baik.


Anggota DPRD Seruyan Argiasyah menanggapi hal tersebut, dirinya mengungkapkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat tentunya akan menjadi catatan bagi DPRD Seruyan untuk dimasukkan dalam hasil reses.


"Jalan poros desa merupakan hal yang penting dimana masyarakat melakukan aktifitas, tentunya warga minta dilakukan peningkatan," ucap Argiasyah,


Politisi PDI-Perjuangan itu juga mengungkapkan, apa yang menjadi aspirasi masyarakat perlu diperjuangkan. Ia berharap apa yang menjadi harapan masyarakat tersebut dapat terealisasikan oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Seruyan.


"Aspirasi masyarakat tentunya akan kita perjuangkan, sampai dengan pembahasannya nanti. Saya berharap Pemda Seruyan merealisasikan harapan masyarakat tersebut," pungkasnya. (rfn)

Comments


bottom of page