top of page

Perhatian Pemda Terhadap Pembangunan Patut Jadi Catatan Bersama


KALTENG NETWORK, KUALA PEMBUANG- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan mengungkapkan bahwa perhatian Pemerintah Daerah (Pemda) Seruyan terhadap pembangunan di Kabupaten Seruyan patut menjadi catatan bersama.


Pasalnya, Pokok-pokok pikiran (Pokir) DPRD Seruyan sudah tidak ada lagi. Sehingga seluruh pembangunan di serahkan sepenuhnya kepda pihak Pemda Seruyan.


Anggota DPRD Seruyan Bejo Riyanto mengungkapkan, maraknya pembangunan pada tahun-tahun sebelumnya merupakan hasil titipan dari para Pokir DPRD. Kendati demikian dengan tidak adanya pokir seluruh pembangunan diserahkan sepenuhnya kepada pihak Pemda.


"Dulu itu banyak pembangunan di desa-desa akibat adanya Pokir sesuai aspirasi masyarakat yang di titipkan pada DPRD sehingga tersalurkan ke masyarakat," ucap Bejo.


Politisi PAN itu juga mengungkapkan, bentuk perhatian Pemda Seruyan kepada masyarakat khususnya di daerah-daerah pelosok perlu menjadi catatan. Dirinya berharap kepada Pemda Seruyan agar apa yang menjadi aspirasi masyarakat dapat terealisasikan nantinya.


"Kita berharap, apa yang menjadi aspirasi masyarakat dapat direalisasikan oleh Pemda Seruyan," pungkasnya. (rfn)

Comments


bottom of page