top of page

Peringkat Grup A Piala Dunia U-17 2023 Setelah Pertandingan Seru antara Indonesia vs Panama Imbang


( Foto : CNN Indonesia)


KALTENG NETWORK, PALANGKA RAYA - Peringkat Grup A Piala Dunia U-17 2023 mengalami perubahan setelah Timnas Indonesia U-17 bermain imbang 1-1 melawan Panama pada Senin (13/11). Klasemen terkini Grup A Piala Dunia U-17 adalah sebagai berikut:


Timnas Indonesia U-17 berhasil meraih hasil imbang keduanya di Grup A setelah melawan Panama di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Senin malam WIB. Meskipun tertinggal 0-1 pada injury time babak pertama oleh gol Oldemar Castillo, Timnas Indonesia U-17 berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui sundulan Arkhan Kaka pada awal babak kedua.


Dengan tambahan satu poin dari hasil ini, Timnas Indonesia U-17 belum mampu mencapai posisi dua besar dalam klasemen Grup A. Mereka saat ini berada di peringkat ketiga, di bawah Ekuador dan Maroko yang telah memainkan dua pertandingan. Ekuador memimpin klasemen dengan empat poin setelah menang 2-0 atas Maroko sebelumnya.


Panama, yang meraih satu poin dari pertandingan ini, berada di posisi terbawah dalam klasemen Grup A Piala Dunia U-17 2023.


Meskipun demikian, Timnas Indonesia U-17 masih memiliki peluang untuk melaju ke babak 16 besar. Kemenangan atau hasil imbang dalam pertandingan melawan Maroko akan menjadi penentu apakah mereka dapat melangkah ke fase gugur. Pertandingan terakhir Grup A ini dijadwalkan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo pada Kamis (16/11).


Klasemen Grup A Piala Dunia U-17 2023 saat ini:

1. Ekuador 4 poin

2. Maroko 3 poin

3. Indonesia 2 poin

4. Panama 1 poin

Comments


bottom of page