top of page

Pj. Bupati Ingatkan Kolaborasi dan Semangat Pengabdian ASN Demi Kemajuan Daerah


KALTENG NETWORK, KATINGAN - Penjabat Bupati Katingan, Saiful, S.Pd., M.Si., bertindak sebagai Inspektur dalam Apel Gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Katingan. Acara ini diadakan di Halaman Kantor Bupati Katingan dan dihadiri oleh Forkimda Kabupaten Katingan, Kepala OPD Lingkup Kabupaten Katingan, serta seluruh peserta apel dan tamu undangan lainnya pada Kamis (20/6/2024).


Dalam sambutannya, Pj. Bupati Katingan mengucapkan, "Selamat Hari Raya Idul Adha 10 Zulhijah 1445 H / 17 Juni 2024 M," kepada seluruh umat Muslim yang merayakan. Beliau berharap agar hikmah dari Hari Raya Idul Adha dapat diambil dengan baik, sehingga tercipta sikap dan perilaku siap berkorban demi kemajuan bangsa dan negara, serta untuk membangun solidaritas dan kebersamaan di tengah masyarakat Kabupaten Katingan yang kita cintai.


Apel Gabungan ini merupakan momentum penting bagi ASN untuk membangun hubungan antar organisasi dan membangkitkan kembali semangat pengabdian yang telah dilakukan. Oleh karena itu, dalam kegiatan ini diperlukan arahan-arahan yang menekankan pada upaya membangkitkan semangat ASN khususnya di Kabupaten Katingan agar kembali kepada prinsip dasar KORPS Pegawai Negeri.


ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Katingan merupakan harapan masyarakat, bangsa, dan negara untuk berada di garis depan dalam pembangunan. Oleh karena itu, ASN harus mampu memenuhi harapan tersebut dan menunjukkan kinerja terbaik dalam melaksanakan tugas yang diamanatkan.


Di akhir sambutannya, Pj. Bupati Katingan mengharapkan agar semua ASN menunjukkan kinerja terbaik dalam melaksanakan tugas. Meskipun ada keterbatasan, dengan semangat dan niat untuk melaksanakan pengabdian terbaik, hasilnya pasti akan membawa manfaat bagi diri kita, daerah, dan bangsa yang kita cintai, ujar Saiful. -red



Foto : Portal Katingan

Comentarios


bottom of page