top of page

Pj Bupati Katingan Buka Turnamennya Bola Voli



KALTENG NETWORK, KASONGAN - Penjabat Bupati Katingan, Saiful membuka secara resmi turnamen bola voli di Lapangan Sport Center Kasongan, Jumat (12/7/2024) pagi. Even olahraga tersebut merupakan salah satu kegiatan menyemarakan HUT Katingan ke 22 tahun 2024.


Pada kesempatan itu, Saiful mengapresiasi panitia pelaksana yang telah menyelenggarakan kegiatan. "Kita berharap dengan digelarnya turnamen ini, bisa mendorong cabang olahraga lainnya untuk mengadakan turnamen-turnamen serupa, agar kita bisa mencari bibit-bibit unggul yang siap untk membawa nama kabupaten kedepannya," ujar Saiful.


Turnamen ini diikuti oleh dua puluh empat tim dari berbagai klub lokal, dua belas tim wanita dan dua belas tim pria. Para peserta yang datang tampak sangat antusias dan siap untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka di lapangan.


Turnamen bola voli ini direncanakan akan berlangsung selama seminggu ke depan, dengan pertandingan yang akan digelar setiap hari. Para pemenang akan mendapatkan piala penghargaan serta uang pembinaan sebagai bentuk apresiasi atas partisipasi mereka dalam memeriahkan perayaan HUT Kabupaten Katingan yang ke-22.


Mengingat turnamen ini hanya memberikan hadiah kepada juara satu sampai tiga, maka Pj. Bupati Katingan berjanji akan memberikan hadiah tambahan bagi tim yang masuk semi final dan menempati urutan keempat.


"Dengan dimulainya turnamen ini, diharapkan semangat kebersamaan dan sportivitas akan semakin tumbuh di antara masyarakat Katingan, menjadikan perayaan HUT ke-22 kali ini sebagai momen yang berkesan dan menginspirasi bagi semua warga," demikian Saiful. -red



Foto: Penjabat Bupati Katingan, Saiful membuka secara resmi turnamen bola voli di Lapangan Sport Center Kasongan, Jumat (12/7/2024) pagi.

Comments


bottom of page