top of page

Pj. Bupati Katingan Ikuti Asistensi Kinerja, Siap Tingkatkan Kinerja dan Optimasi Evaluasi


KALTENG NETWORK, KATINGAN - Penjabat Bupati Katingan, Saiful, S.Pd., M.Si., didampingi oleh Asisten I Setda Kabupaten Katingan, Hariawan, dan Inspektur Kabupaten Katingan, Deddy Ferras, mengikuti Asistensi Kinerja Triwulan III secara virtual melalui zoom meeting di Aula BKAD Kabupaten Katingan pada Kamis (4/7/2024).


Asistensi kinerja di tingkat pemerintahan bertujuan untuk memastikan para pejabat publik menjalankan tugas mereka dengan efektif dan efisien sesuai dengan tuntutan jabatan.


Dalam sambutannya, Pj. Bupati Katingan, Saiful, S.Pd., M.Si., menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Inspektorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri yang memberikan kesempatan kepada Pemkab Katingan. "Saya menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas asistensi terkait rencana evaluasi yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Juli mendatang," ungkap Saiful.


Saiful menekankan bahwa masukan dan saran dari calon evaluator sangat berharga untuk meningkatkan kinerja yang telah dilaporkan ke Inspektorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri. Ia juga menyebutkan bahwa masukan tersebut masih memerlukan penegasan atau penjelasan lebih lanjut.


“Kami berharap pihak Inspektorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri dapat memberikan ruang lebih untuk mendapatkan informasi yang diperlukan. Kami telah meminta OPD untuk mencatat semua masukan dengan baik, dengan harapan presentasi pada evaluasi tanggal 9 Juli nanti dapat menunjukkan kinerja kami sebagai Penjabat Bupati di Kabupaten Katingan yang kami cintai,” ujar Saiful. -red



Foto : Portal Katingan

Comments


bottom of page