top of page

PJ Bupati Katingan Imbau Warga Kurangi Aktifitas Melewati Jembatan Sei Katingan



KALTENG NETWORK, KASONGAN - Penerapan buka tutup arus lintas kendaraan di Jembatan Sei Katingan memicu antrian panjang. Pengendara harus bersabar untuk dapat melewati badan jembatan. Apalagi, infrastruktur tersebut merupakan prasarana transportasi yang menghubungkan jalur trans kalimantan.


Terlebih bagi warga Kota Kasongan yang terbiasa tiada hambatan melewati jembatan, tentu menjadi situasi yang tidak nyaman. Maka dari itu masyarakat seyogyanya agar dapat se efektif mungkin melakukan perjalanan melewati jembatan.


Terkait itu, Pj Bupati Katingan Saiful mengimbau kepada masyarakat agar mengurangi aktifitas sehari-hari melewati jembatan Sei Katingan, terutama membeli kebutuhan pokok.


"Saya berharap masyarakat mengurangi aktifitas melintasi jembatan, begitu juga membeli kebutuhan pokok tidak harus melewati jembatan yang sedang dalam masa perbaikan," kata Saiful kepada inikalteng.com via seluler, Senin (15/7/2024).


Pi Bupati juga mengajak kepada masyarakat agar memberitahukan kepada tetangga dan kerabat tentang jadwal buka tutup Jembatan Sei Katingan.


Pantauan di lapangan sejak hari pertama penutupan, antrian kendaraan yang terjadi cukup panjang pada siang hari, puncaknya terjadi pada menjelang sore dan malam hari. -red



Foto : Pekerja melakukan perbaikan Jembatan Sei Katingan.

Comments


bottom of page