top of page

Pj. Bupati Katingan Pimpin Apel Gabungan, Soroti Penanganan Stunting



KALTENG NETWORK, KATINGAN - Bupati Katingan, Saiful, S.Pd., M. Si, memimpin Apel Gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Katingan di Halaman Kantor Bupati Katingan pada Rabu (21/02/2024).


Dalam kesempatan tersebut, Pj. Bupati Katingan menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan Pemilihan Umum Tahun 2024 di Kabupaten Katingan. Beliau juga mengajak semua untuk bersama-sama berdoa agar suasana pasca Pemilu tetap kondusif, aman, dan damai.


Selain itu, Pj. Bupati Katingan juga memaparkan upaya yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Katingan dalam menangani masalah stunting. Dalam hal ini, Bupati Katingan telah mengeluarkan Keputusan Bupati nomor 440/556/2023 tentang tim percepatan penurunan stunting (TPPS) Kabupaten Katingan. Tim ini bertugas untuk mengkoordinasikan, mensinergikan, serta memantau, mengevaluasi, dan melaporkan pelaksanaan program-program terkait penurunan stunting.


Pada akhir sambutannya, Pj. Bupati Katingan mendorong seluruh ASN untuk terus berjuang dan bekerja demi kemajuan masyarakat, bangsa, dan negara. Beliau menekankan pentingnya menjalankan tugas sebagai abdi negara dengan semangat kerja yang ditopang oleh tanggung jawab dan dedikasi. Selain itu, Pj. Bupati juga mengajak untuk meningkatkan nilai-nilai keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan serta mengikuti Panca Prasetya Korpri sebagai pedoman dalam menjalani kehidupan sebagai ASN.


Kegiatan seperti ini penting untuk memotivasi dan memberikan arahan kepada para ASN dalam menjalankan tugas mereka dengan baik dan penuh tanggung jawab. Selain itu, upaya pemerintah dalam menangani masalah stunting juga perlu diapresiasi sebagai langkah nyata dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. -red



Sumber : mmc.kalteng

Comentarios


bottom of page