top of page

Polda Kalteng dapat hibah tanah dari Pemerintah Kota Palangka Raya


Foto : MMC Palangka Raya


KALTENG NETWORK, PALANGKA RAYA - Sebidang tanah dihibahkan ole Pemerintah Kota Palangka Raya kepada Polda Kalteng. Penyerahan hibah ini dilaksanakan di Rumah Jabatan Wali Kota Palangka Raya, Senin (14/8/2023).


Penyerahan hibah ditandai dengan penandatanganan Nota Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) dan Berita Acara Serah Terima (BAST) serta penyerahan Surat Pernyataan Tanah (SPT) oleh Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin dan Ketua Bhayangkari Daerah Kalteng, Dewi Nanang Avianto.


Tanah hibah tersebut berlokasi di Jalan Mahir Mahar Km. 7,5 Kelurahan Bukit Tunggal, Kecamaan Jekan Raya yang nantinya akan dibangun SD Alam Kemala Bhayangkari oleh Polda Kalteng.


“Atas nama Pemerintah Kota Palangka Raya saya pribadi menyampaikan terimakasih Kepada Polda Kalteng yang ikut andil dalam pembangunan SDM di Kota Palangka Raya. Ini mencerminkan sinergitas yang baik antara Pemko Palangka Raya dengan Kapolda Kalteng dalam hal pembangunan,” kata Fairid.


“Atas nama Pemerintah Kota Palangka Raya saya pribadi menyampaikan terimakasih Kepada Polda Kalteng yang ikut andil dalam pembangunan SDM di Kota Palangka Raya. Ini mencerminkan sinergitas yang baik antara Pemko Palangka Raya dengan Kapolda Kalteng dalam hal pembangunan,” kata Firid.


Kapolda Kalteng, Irjen Pol Nanang Avianto, turut menyampaikan bahwa penyerahan hibah ini merupakan ikhtiar bersama baik Pemerintah Daerah bersama Stakeholder terkait melakukan langkah serta terobosan strategis untuk mengembangkan dan mengoptimalkan barang milik daerah, sehingga harapannya sangat bermanfaat bagi kemajuan Kalteng di masa depan.


“Saya atas nama Polda Kalteng mengucapkan terimakasih yang sebesarnya kepada Pemerintah Kota Palangka Raya yang terus mendukung dalam peningkatan SDM dengan menyerahkan hibah tanah ini. Tugas kami bukan hanya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat tetapi juga dalam hal peningkatan SDM di Wilayah Kalimantan Tengah,” tutup Kapolda. -red


Comments


bottom of page