top of page

Polres Murung Raya Luncurkan 'Anev Mingguan' untuk Tingkatkan Efisiensi Penyelesaian Kasus


KALTENG NETWORK, MURUNG RAYA - Polres Murung Raya (Mura), Polda Kalteng, saat ini mengambil langkah proaktif dalam meningkatkan efisiensi penyelesaian kasus-kasus di wilayahnya dengan memperkenalkan inisiatif baru bernama "Anev Mingguan". Melalui "Anev Mingguan", Kapolres Mura AKBP Irwansyah, S.I.K.,M.M., menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempercepat proses penyelesaian perkara yang sedang ditangani.


Menurut Kapolres Mura, kegiatan ini diharapkan memberikan dorongan tambahan bagi petugas penegak hukum untuk lebih fokus dan efisien dalam menangani berbagai kasus. "Anev Mingguan" merupakan forum internal yang diadakan setiap minggu, di mana tim Satreskrim Polres Mura akan mengumpulkan dan mengevaluasi perkembangan kasus-kasus yang sedang ditangani. Langkah-langkah selanjutnya untuk penyelesaian kasus akan diputuskan berdasarkan hasil evaluasi tersebut.


Kepala Satreskrim Polres Mura, AKP Akhmad Saiful Rizal, S.T.K., S.I.K., menambahkan bahwa kehadiran "Anev Mingguan" diharapkan memberikan dampak positif dalam upaya penegakan hukum di wilayah hukum Polres Mura. Dengan inisiatif ini, diharapkan proses penyelesaian kasus dapat berjalan lebih cepat dan efisien, sehingga masyarakat dapat merasakan keadilan yang lebih baik.


Meluncurnya "Anev Mingguan" menunjukkan komitmen Polres Murung Raya dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta memperkuat integritas dan profesionalisme dalam penegakan hukum. Langkah proaktif ini seharusnya diapresiasi karena menunjukkan keseriusan dalam memperbaiki sistem penegakan hukum demi keadilan yang lebih baik bagi masyarakat. Inovasi semacam ini perlu ditiru oleh instansi penegak hukum lainnya untuk terus meningkatkan efisiensi dan kualitas pelayanan publik. -red



Sumber Foto : BRP

Comentarios


bottom of page