top of page

Progres Kemajuan di Segala Bidang Harus Ada



KALTENG NETWORK, KUALA PEMBUANG - Dewan Perwakilan rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan harapkan setiap tahun harus ada progres kemajuan disegala sektor, baik pendidikan, kesehatan, insfratruktur, ekonomi dan lain sebagainya.


Ketua sementara DPRD Seruyan, Zuli Eko Prasetyo mengatakan bahwa Pemerintah Daerah (Pemda) harus melakukan evaluasi setiap tahunnya, terkait pencapaian apa saja yang telah dilakukan disegala sektor urgensi daerah.


Menurutnya, banyak bidang-bidang yang selama ini belum maksimal perlu adanya langkah solutif dari pemerintah untuk membenahi apa saja yang perlu dikerjakan sepanjang tahunnya.


"Bidang pendidikan dan kesehatan belum maksimal itu yang harus kita perhatikan, ini untuk koreksi secara bersama-sama oleh setiap unsur pemangku kebijakan," kata Zuli Eko Prasetyo, baru-baru ini.


Orang nomor satu di kursi legislatif itu menambahkan, apabila setiap tahunnya ada progres, pada akhirnya Kabupaten akan maju dengan sendiri. Hal itu dimulai dari tingkat Desa, Kecamatan, hingga Kabupaten.


"Dengan demikian, setiap tahun dapat terlihat kemajuan dalam segala sektor, khususnya pendidikan dan kesehatan. Hingga memberikan manfaat kepada masyarakat," tandasnya. -red

Comments


bottom of page