top of page

Rakorpim 2024 Dorong Pemerintah Lebih Efektif dan Bermanfaat bagi Masyarakat


KALTENG NETWORK, KATINGAN - Penjabat Bupati Katingan, Saiful S.Pd., M.Si, membuka Rapat Koordinasi Pimpinan Lembaga Pengembangan Tandak Intan Kaharingan (LPT-IK) Kabupaten Katingan pada Senin (1/7/2024) di Sekretariat LPT-IK Kabupaten Katingan di Kasongan.


Rapat Koordinasi Pimpinan LPT-IK Kabupaten Katingan Tahun 2024 ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Katingan, Kepala OPD di lingkup Pemda Kabupaten Katingan, Ketua LPT-IK Pusat Palangka Raya, Ketua Majelis Agama Hindu Kaharingan Kabupaten Katingan, Ketua LPT-IK Kabupaten Katingan, Ketua PHDI Katingan, Ketua Majelis Resort Agama Hindu Kaharingan, Ketua LPT-IK Kecamatan se-Kabupaten Katingan, Rohaniawan Pisur/Basir, Pemuka Agama, dan Tokoh Masyarakat.


Dalam sambutannya, Pj. Bupati Katingan mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya Rapat Koordinasi Pimpinan LPT-IK Kabupaten Katingan Tahun 2024. Ia berharap rakorpim ini dapat berjalan lancar dan menghasilkan keputusan yang baik untuk kemajuan Kabupaten Katingan.


“Dinamika kehidupan yang terus berkembang biasanya diiringi dengan meningkatnya tantangan bagi setiap organisasi. Oleh karena itu, diperlukan forum evaluasi untuk menilai pelaksanaan program kerja dan merumuskan langkah-langkah penyempurnaan yang diperlukan guna mengimbangi perkembangan zaman,” ujar Pj. Bupati Katingan.


Rapat Koordinasi Pimpinan ini merupakan agenda penting bagi organisasi, sehingga kegiatan rakorpim LPT-IK Kabupaten Katingan Tahun 2024 ini menjadi momentum yang tepat untuk menggairahkan, menghidupkan, dan membawa organisasi ini ke arah yang lebih baik. “LPT-IK Kabupaten Katingan harus meningkatkan kemampuan dalam membangun komunikasi efektif dengan masyarakat maupun Pemerintah Daerah, sehingga program-program yang dijalankan dapat disinergikan dengan kebijakan Pemerintah,” tegas Saiful.


Pj. Bupati Katingan juga mengingatkan bahwa masyarakat Kabupaten Katingan akan menghadapi pemilihan umum Kepala Daerah serentak tahun 2024. Ia berharap masyarakat dapat berpartisipasi dengan memilih pemimpin terbaik untuk Kabupaten Katingan, tetap mengedepankan azas langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, dan adil, serta menjaga keamanan dan ketertiban di Katingan. -red



Foto : Portal Katingan

Comments


bottom of page