top of page

Rakorpim LPT-IK Katingan Momentum Menggairahkan Mesin Organisasi


Foto : Pj Bupati Katingan Saiful memukul gong sebagai simbolis dibukanya kegiatan Rapat Koordinasi Pimpinan Lembaga Pengembangan Tandak Intan Kaharingan (Rakorpim LPT-IK) Kabupaten Katingan Tahun 2024, di Aula Sekretariat LPT-IK setempat, di Kasongan, Senin (1/7/2024).


KALTENG NETWORK, KASONGAN - Penjabat Bupati Katingan, Saiful membuka kegiatan Rapat Koordinasi Pimpinan Lembaga Pengembangan Tandak Intan Kaharingan (Rakorpim LPT-IK) Kabupaten Katingan Tahun 2024, di Aula Sekretariat LPT-IK setempat, di Kasongan, Senin (1/7/2024).


PJ Bupati Katingan Saiful menekankan, bahwa rapat koordinasi pimpinan merupakan sebuah agenda yang dilakukan dalam sebuah organisasi. Dimana, rapat tersebut merupakan momentum yang sangat tepat dalam upaya menggairah dan menghidupkan serta membawa organisasi ke arah yang lebih baik.


"Diperlukan kesungguhan dan keaktifan para peserta rapat untuk melahirkan program-program yang akan dilaksanakan oleh pengurus periode yang sekarang, serta mampu memotivasi pemberdayaan anggota dalam kehidupan masyarakat khususnya di bidang agama," kata Saiful.


PJ Bupati juga menekankan, agar LPT-IK setempat harus lebih meningkatkan kemampuan untuk membangun komunikasi efektif dengan masyarakat maupun pemerintah daerah sehingga semua program yang dijalankan oleh organisasi dapat disinergikan dengan kebijakan pemerintah.


"Sinergi tentunya akan membawa kita semakin kompak dalam membangun ke arah yang kita inginkan titik oleh karena itu, kami berharap hasil keputusan yang akan disusun nantinya mempunyai perencanaan yang matang," imbuhnya.


Sementara itu, Ketua LPT-IK Katingan, Sarnadie D Uga mengatakan, kegiatan rapat pimpinan tersebut diikuti oleh perwakilan dari 11 kecamatan yang ada di Bumi Penyang Hinje Simpei.


"Rapat ini juga sebagaimana silaturahmi dengan jajaran di masing-masing kecamatan yang hadir. Semoga tercapai hasil rapat yang dapat membangun organisasi menjadi lebih baik lagi," kata Sarnadie D Uga. -red



Comments

Couldn’t Load Comments
It looks like there was a technical problem. Try reconnecting or refreshing the page.
bottom of page