top of page

Ramadan Berbagi! Pemprov. Salurkan Bantuan ke Masyarakat kota Buntok



Buntok, Kalteng Network- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Tengah (Kalteng) melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) melaksanakan kegiatan Ramadan Berbagi dengan membagikan bingkisan berupa paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitaran Kota Buntok, Kabupaten Barito Selatan, Jum’at (07/04/2023).


Kepala Dinas PMD Prov. Kalteng, Aryawan menyampaikan bahwa kegiatan Ramadan Berbagi ini merupakan bagian dari agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya di bulan Ramadan.

“Selain dilakukan secara simbolis di lokasi yang telah ditentukan, kami juga mengantarkan bingkisan ini langsung kepada penerima sehingga tepat sasaran kepada yang benar-benar membutuhkan dan berhak” ucapnya.


Adapun untuk tahun ini Dinas PMD Prov. Kalteng membagikan sedikitnya 500 paket sembako berupa beras, minyak goreng, gula, kopi, teh dan beberapa kebutuhan pokok lainnya serta uang tunai sumbangan pribadi langsung dari Kepala Dinas PMD Prov. Kalteng




Hal ini tentunya selaras dengan harapan Gubernur Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabran yang menginginkn Ramadan ini sebagai momentum untuk meningkatkan iman dan taqwa, merawat Kebhinekaan untuk mewujudkan Kalteng berAKHLAK penuh dengan keBERKAHan. -red

Comentários


bottom of page