top of page

Rihel Dilantik Menjadi Pjs. Sekretaris DPRD Kotim


KALTENG NETWORK, SAMPIT - Rihel, S. Sos dilantik menjadi penjabat sementara Sekretaris DPRD Kotim, menggantikan pejabat sebelumnya yang diduduki oleh Muhammad.Yusuf yang telah memasuki masa pensiun sehari sebelumnya.


Pelantikan dilaksanakan di aula rapat paripurna DPRD setempat, Selasa (1/10/2024), dihadiri oleh anggota DPRD, sejumlah utusan Organisasi Perangkat Daerah, dan para awak media.


Ketua DPRD sementara, Dra. Rinie mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada M. Yusuf, pejabat lama dengan mengatakan cukup bangga atas pengabdian pejabat lama tersebut.


"Beliau pensiun dengan membawa kemampuan.dan wawasan yang mumpuni setelah beberapa waktu mengabdikan waktunya di DPRD, kami sangat berterima kasih dan memohon maaf jika ada kata-kata dan tingkah laku kami yang dianggap kurang berkenan di hati beliau," kata Rinie.


Kendati telah memasuki masa pensiun, namun dirinya berharap agar komunikasi tetap berjalan. "Secara profesi mungkin kita tidak ada hubungan lagi tapi secara kekeluargaan silaturahmi kami haraokan tetap terjalin," katanya.


Rihel, S.sos dalam kesempatan sambutannya mengungkapkan harapannya akan dukungan kalangan DPRD dalam menjakankan tugasnya. "Terus terang saya masih merangkap jabatan sebagai Asiaten 2 Setda Kotim, dimana kantor sebelumnya ditinggal dua tiga hari saja berkas sudah menumpuk, jadi mohon bantuan saya untuk menjalankan tugas sebagai Setwan. Saya tak mungkin bisa bekerja sendiri sehebat apapun diri saya," kata Rihel. -red

Comments


bottom of page