top of page

Rindu Running Man? Siap-Siap Bertemu Mereka di GBK 10 Agustus


KALTENG NETWORK, PALANGKA RAYA - Acara hiburan populer dari Korea Selatan, Running Man, dilaporkan akan kembali mengunjungi Indonesia. Kabar ini pertama kali diumumkan oleh promotor mereka, PULP Live World, melalui akun Instagram @pulpliveworld pada Minggu (7/7/2024).


Dalam unggahan tersebut, enam anggota tetap Running Man, yaitu Jee Seok Jin, Yu Jae Seok, Kim Jong Kook, Haha, Song Ji Hyo, dan Yang Se Chan, terlihat menyapa penggemar Indonesia dengan wajah gembira.


Acara yang bertajuk 'RUN 2 U' IN JAKARTA ini akan digelar di arena GBK Senayan pada 10 Agustus mendatang secara langsung.


"CONFIRMED! Cast dari Running Man Korea akan main LIVE di Indonesia Arena, GBK Senayan, Jakarta, 10 Agustus 2024! Kabarnya kita bisa datang sebagai audience buat nonton Live," tulis akun Instagram @jktgo, Selasa (9/7/2024).


Sebelumnya, sudah lima tahun sejak tim Running Man terakhir kali menyapa penggemar Indonesia. Ji Hyo berpesan agar penggemar menantikan kehadiran mereka pada bulan Agustus mendatang.


"Kami sedang mempersiapkan banyak hal menarik. Kami harap kalian menantikannya," pesan Ji Hyo.


Kunjungan Running Man ini akan menjadi yang ketiga kalinya mereka datang ke Indonesia. Pertama kali mereka datang pada tahun 2014, diikuti dengan kunjungan pada tahun 2019 di acara yang diadakan di Istora Senayan.


Berita ini langsung menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet Indonesia, dengan berbagai respons positif dan antusiasme.


"Kapannnn?????? Aaaah gue masih sahabat setia RM nih," tulis seorang warganet.


"Mau banget nonton live," tulis warganet lainnya. -red

Comments


bottom of page