top of page

Rumah Kualitas Terbaik dengan Harga di Bawah Rp 200 Juta Ada di Murung Raya


KALTENG NETWORK, MURUNG RAYA - Kabupaten Murung Raya di Kalimantan Tengah kini menjadi sorotan para calon pembeli rumah, terutama karena daerah ini menawarkan berbagai pilihan rumah subsidi dengan harga terjangkau. Bagi masyarakat yang mencari rumah dengan harga di bawah Rp 200 juta, informasi dapat diakses melalui Sistem Informasi Kumpulan Pengembang (Sikumbang). Berikut adalah beberapa pilihan rumah terjangkau di Kabupaten Murung Raya:


1. Griya Millenial: Perumahan yang terletak di Murung, Kabupaten Murung Raya, ini dikembangkan oleh CV Barito Perkasa. Rumah dengan tipe 36/120 meter persegi ini dijual seharga Rp 165 juta. Dari total 59 unit, masih tersedia 8 unit.


2. Griya Millenial II: Dikembangkan oleh PT Delta Perkasa Karyamarga, perumahan ini juga terletak di Murung. Dengan harga Rp 165 juta, rumah tipe 36/120 meter persegi ini masih memiliki 15 unit dari total 41 unit yang tersedia.


3. Perumahan Pulou Basan Asri: Terletak di Murung, proyek ini dikembangkan oleh Karya Anugerah Illahi. Rumah dengan tipe 36/92 meter persegi dijual seharga Rp 165 juta. Hingga kini, masih tersedia 7 unit dari total 188 unit yang telah terjual.


4. Persada Mutiara Residence: Perumahan ini terletak di Murung dan dikembangkan oleh PT Karyaindo Mutiara Berkah. Rumah tipe 36/140 meter persegi dijual seharga Rp 165 juta, dengan 7 unit masih tersedia dari total 13 unit.


5. Perumahan Pulou Basan Asri 3: Terletak di Murung, rumah dengan tipe 36/92 meter persegi ini dijual seharga Rp 185 juta. Dikembangkan oleh Karya Anugerah Illahi, masih tersedia 77 unit dari total yang ada. -red




Foto: Tribun

Comments


bottom of page