top of page

Saiful Lantik 11 Pejabat Eselon II


KALTENG NETWORK, KASONGAN - Penjabat Bupati Katingan Saiful melantik sebanyak 11 pejabat eselon II di Halaman Kantor Bupati setempat, di Kasongan, Kamis (18/7/2024) pagi.


Hariawan yang sebelumnya menjabat Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat dilantik sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu. Kemudian Eka Suryadilaga sebelumnya menjabat Asisten Perekonomian dan Pembangunan dilantik sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah.


Selanjutnya Kalpin sebelumnya Staf Ahli bidang Hukum Pemerintahan dan Politik dilantik menjadi Kepala Dinas Kebudayaan Kepemudaan Olahraha dan Pariwisata. Kemudian Ganti Yapman sebelumnya Staf Ahli bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan dilantik mensuduki jabatan baru sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa.


Pimanto sebelumnya menjabat Kasatpol PP dan Pemadam Kebakaran dilantik menjadi Staf Ahli bidang Hukum Pemerintahan dan Politik. Berikutnya George Helpin Edwar Doddy sebelumnya Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik dilantik menjadi Asisten bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat.


Lalu, Yodihel yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah dilantik sebagai Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan. Andrey Natanael sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa dilantik menjadi Kepala Dinas Perhubungan dan Perikanan.


Sedangkan, Robertus Pamuriyanto sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak serta Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana dilantik sebagai Kepala Dinas Sosial.


Pada posisi lain, Robi sebelumnya menjabat Kepala Dinas Perhubungan dan Peringatan dilantik sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik. Henni sebelumnya menjabat Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan dilantik menjadi Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Anak dan Keluarga Berencana.


Dalam arahannya, Saiful meminta kepada pejabat yang telah dilantik agar dapat menjalankan tugas dan tanggungjawab dengan baik dan profesional. "Perhatikan ketentuan peraturan perundang-undangan dalam bertugas, sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," pesan Saiful. -red



Foto : Penjabat Bupati Katingan Saiful melantik sebanyak 11 pejabat eselon II di Halaman Kantor Bupati setempat, di Kasongan, Kamis (18/7/2024).

Comments


bottom of page