top of page

Sambut Natal dengan Hangat, Dinas P3APPKB Gelar Kunjungan Kasih


KALTENG NETWORK, PALANGKA RAYA - Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Provinsi Kalimantan Tengah (DP3APPKB Prov. Kalteng) mengadakan Kunjungan Kasih dalam rangka merayakan Natal tahun 2023 di Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Yayasan Sumber Karya El Ministry Jl. Putri Junjung Buih III, Palangka Raya, pada Kamis (28/12/2023).


Linae Victoria Aden, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Provinsi Kalimantan Tengah, menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah waktu bagi Aparatur Sipil Negara untuk selalu bersyukur dan berbagi dengan anak-anak yang tidak memiliki orang tua.


"Dengan kehadiran kami di sini, kami berharap dapat membawa kebahagiaan bagi anak-anak yang kami sayangi, sekaligus memberikan semangat kepada mereka untuk terus mengejar pendidikan meskipun dengan keterbatasan kasih sayang orang tua," ungkapnya.


Pdt. Yusitha Weni, Ketua Yayasan Sumber Karya El Ministry, menyambut positif kunjungan dari DP3APPKB sebagai bentuk berbagi kebahagiaan dan kasih dalam merayakan sukacita Natal.


Kegiatan ini juga melibatkan pemberian tali asih kepada anak-anak Yayasan Sumber Karya El Ministry. Turut hadir dalam acara ini Kepala Bidang Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Yuyun Wahyudi, Kepala Bidang Pemenuhan Hak Perempuan Mariana, serta staf Dinas P3APPKB Provinsi Kalimantan Tengah.


Kegiatan Kunjungan Kasih ini menunjukkan kepekaan dan kepedulian DP3APPKB Provinsi Kalimantan Tengah terhadap anak-anak yang membutuhkan dukungan dan kasih sayang. Diharapkan, kegiatan semacam ini dapat menjadi inspirasi bagi instansi lain untuk turut berpartisipasi dalam membantu mereka yang memerlukan perhatian khusus, terutama pada momen berharga seperti Natal. -red




Sumber : mmc.kalteng

Comments


bottom of page