top of page

Sambutan Hangat Kapolres Katingan Terhadap Tim Asistensi dari STIK-PTIK


Kapolres Katingan AKBP I Gede Putu Widyana, S.H., S.I.K., M.H., menerima kunjungan kerja tim asistensi penelitian mahasiswa S-1 Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK) angkatan 81/WWS di Mapolres Katingan pada Selasa (23/01/2024) pagi.


Tim asistensi, yang dipimpin oleh Kombes Pol Denny Haryadi, S.I.K., M. SI, beserta anggota tim lainnya, diterima dengan hangat oleh Kapolres Katingan dan pejabat utama Polres Katingan. Selain bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, kehadiran Tim Asistensi di Polres Katingan juga bertujuan untuk memastikan kelancaran pelaksanaan penelitian mahasiswa PTIK.


Kapolres Katingan menyampaikan selamat datang kepada Tim Asistensi dan menekankan pentingnya penelitian yang dilakukan oleh mahasiswa S-1 STIK-PTIK angkatan 81/WWS. Beliau mengajak seluruh mahasiswa untuk menjalankan penelitian dengan tekun, sehingga mampu melahirkan Perwira Polri yang berkualitas dan berkontribusi dalam mewujudkan Polri yang Presisi.


Dalam konteks ini, kunjungan tersebut tidak hanya sebagai bentuk kerjasama antara Polda Kalteng dan STIK, tetapi juga sebagai wujud dukungan terhadap pendidikan dan penelitian mahasiswa. Semakin terjalinnya kerjasama semacam ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara lembaga pendidikan kepolisian dan institusi kepolisian dalam menciptakan lingkungan yang kondusif untuk pengembangan ilmu pengetahuan dan profesionalisme di bidang kepolisian.


Kerjasama antara kepolisian dan lembaga pendidikan seperti STIK sangat penting dalam menghasilkan perwira yang kompeten dan memiliki integritas tinggi. Dukungan dan bimbingan dari kepolisian kepada mahasiswa PTIK dapat memberikan kontribusi positif terhadap pengembangan sumber daya manusia yang unggul di bidang kepolisian. -red



Sumber : Polri

Comments


bottom of page