top of page

Satpol PP Diharapkan Beri Pelayanan Yang Baik Ke Masyarakat


KALTENG NETWORK, KUALA PEMBUANG – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, Bejo Riyanto meminta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan dalam hal ini Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) agar bisa memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.


Dikatakan dia, terlebih Kepala Satpol-PP Kabupaten Seruyan yang baru agar juga bisa menyesuaikan hingga dapat menjalankan tugas dengan baik sesuai dengan tugas pokok fungsi (tupoksi). Mengingat juga, Satpol-PP Kabupaten Seruyan merupakan mitra kerja Komisi A DPRD Kabupaten Seruyan, sehingga dapat menjalin komunikasi yang baik.


“Kepala Satpol-PP baru ya harus segera menyesuaikan, ya artinya itu bermitra dengan Komisi A dan siapapun kepala Satpol-PP nya yang pasti bertemu dengan komisi A,” katanya.


Lanjut dia, yang pasti dengan hadirnya kepala Satpol-PP yang baru tentunya tugas-tugas dengan baik terlebih dalam penekanan Peraturan Daerah (Perda) Kabupaten Seruyan.


“Semoga bisa menyesuaikan berjalan pemerintahan sesuai dengan aturan yang berlaku bisa melayani masyarakat secara maksimal, dan bisa mengamankan Perda yang sudah di sahkan terutamanya karena itu tugas pokoknya,” pungkasnya. (rfn)

Comments


bottom of page