top of page

Semangat Garuda Muda Berkobar di Nobar Semifinal Kalteng!


KALTENG NETWORK, PALANGKA RAYA - Gubernur Kalimantan Tengah, H. Sugianto Sabran, menggelar acara Nonton Bareng (Nobar) pertandingan Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 melawan Timnas Uzbekistan U-23 di babak semifinal Piala Asia U-23. Acara ini diadakan di Bundaran Besar Palangka Raya pada Senin malam (29/4/2024).


Nobar ini bertujuan untuk menyemangati Timnas Indonesia, menggelorakan semangat nasionalisme, dan menunjukkan dukungan masyarakat Kalteng terhadap Garuda Muda U-23 di turnamen internasional ini. Gubernur berharap Timnas Indonesia meraih kemenangan dan melaju ke babak final.


Menurut Gubernur, pertandingan ini menjadi momen bersejarah bagi Timnas Indonesia karena untuk pertama kalinya lolos ke babak semifinal. Keberhasilan ini juga memastikan Garuda Muda tampil di Olimpiade yang akan diadakan di Paris.


"Mari kita doakan Timnas Indonesia agar menang di pertandingan ini. Menang atau kalah, kita tetap dukung Indonesia. Selamat menonton untuk seluruh jajaran Pemprov, Bupati dan Wali Kota, serta seluruh masyarakat Kalteng," ujar Gubernur.


Meskipun Timnas Indonesia U-23 Garuda Muda berjuang keras, mereka harus mengakui kekalahan dari Uzbekistan dengan skor 2-0. Hal ini membuat langkah mereka terhenti di babak semifinal dan tidak bisa melaju ke final.


Di tengah acara Nobar, Gubernur Kalteng bersama Ketua TP PKK Prov. Kalteng mengadakan pengundian doorprize. Hadiah yang disediakan antara lain 2 sepeda motor, kulkas, berbagai barang elektronik, dan puluhan bingkisan lainnya.


Acara Nobar ini dihadiri oleh Wakil Gubernur Kalteng, H. Edy Pratowo, Ketua TP PKK Prov. Kalteng, Ivo Sugianto Sabran, Wakil Ketua DPRD Prov. Kalteng, H. Abdul Razak, Forkopimda, sejumlah Ketua Parpol Kalteng, kepala perangkat daerah lingkup Prov. Kalteng, dan masyarakat umum. -red




Sumber : mmc.kalteng

Comments


bottom of page