top of page

Seruyan Lebih Aman! Satlantas Polres Seruyan Patroli Dialogis Cegah Kriminalitas Dini Hari


KALTENG NETWORK, SERUYAN - Untuk mengantisipasi kriminalitas di masyarakat, Personel Satlantas Polres Seruyan melakukan patroli dialogis di Kabupaten Seruyan pada Minggu (14/07/2024) dini hari pukul 00.30 WIB. Mereka menemukan remaja yang nongkrong hingga malam hari dan mengimbau mereka untuk berkoordinasi dengan Polres Seruyan mengenai keamanan lingkungan serta segera melaporkan jika melihat seseorang yang mencurigakan.


Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Djoko Poerwanto melalui Kapolres Seruyan AKBP Priyo Purwanto, S.I.K. yang dijelaskan oleh Kasat Lantas Iptu Prio Amboro, S.T. mengatakan bahwa kehadiran polisi di tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman, serta mencegah para pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya.


Polisi juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu berhati-hati, waspada, dan menjaga barang-barang berharga mereka, terutama saat berada di luar rumah pada malam dan dini hari. Segera laporkan kepada pihak berwenang jika ada aktivitas atau individu yang mencurigakan demi keamanan dan kenyamanan bersama. -red



Comments


bottom of page