top of page

Sutoyo Undang Masyarakat Katingan Ikuti Jalan Sehat Bersama Gubernur Kalteng


KALTENG NETWORK, KASONGAN - Penjabat Bupati Katingan, Sutoyo mengundang seluruh lapisan masyarakat untuk mengikuti kegiatan jalam sehat bersama Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran pada, Jumat 29 September 2024.


"Jalak sehat bersama gubernur ini baru pertama kali dilaksanakan di Kabupaten Katingan. Saya mengundang seluruh lapisan masyarakat Katingan untuk turut berpartisipasi memeriahkan," kata Sutoyo dalam rapat persiapan di Ruang Rapat Kantor Bupati setempat, Jumat (27/9/2024).


Seluruh organisasi perangkat daerah, organisasi pemuda, organisasi wanita dan organisasi keagamaan. Kemudian aparat TNI/Polri, Perbankan dan lapisan masyarakat lainnya diharapkan mengikuti jalan sehat.


"Selain menyehatkan badan, kegiatan ini juga sebagai wadah menyambung tali silaturahmi kita," ungkap Sutoyo.


Sutoyo bahkan dengan tegas meminta kepada seluruh ASN dan tenaga kontrak untuk mengikuti jalan sehat. "Kita berlakukam absensi kepada ASN dan tenaga kontrak yang hadir," imbuh dia.


Pada kesempatan itu juga Sutoyo menekankan masing-masing kesiapan leding sektor. Begitu juga hal lainnya menyangkut dengan kebersihan lingkungan masing-masing kantor.


"Lingkungan harus bersih di setiap kantor dan jalan - jalan, ini membuktikan kesiapan kita menyambut Gubernur Kalteng," ungkap dia

Jalan sehat rencananya akan star dan finish di Areal Sport Center Kasongan, dengan rute jalan sepanjang dua kilometer. -red

Comments


bottom of page