top of page

Tanggulangi Masyarakat Miskin, Rawan Gizi di Pedesaan Seruyan


KALTENG NETWORK, KUALA PEMBUANG – Pemerintah daerah melalui dinas terkaitnya didorong agar bisa memperhatikan terhadap kesejahteraan masyarakat yang ada di pedesaan termasuk di Dapil II yang meliputi Kecamatan Seruyan Hanau, Danau Seluluk, Seruyan Raya dan Danau Sembuluh.


Pasalnya terkait bidang kesejahteraan rakyat pada reses Dapil II memang ada beberapa hal yang menjadi usulan dan aspirasi masyarakat. Salah satunya terkait dengan penanggulangan keluarga miskin rawan gizi dan kesehatan.


“Berdasarkan hasil reses itu memang, secara umum cukup banyak usulan atau aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat, harapan kami hal itu bisa ditindaklanjuti oleh pemerintah daerah Kabupaten Seruyan,” kata Muhtadin Anggota DPRD Seruyan Dapil II.


Tidak hanya itu jelasnya, termasuk juga di bidang kesejahteraan rakyat, salah satunya tentang penanggulangan keluarga miskin rawan gizi dan kesehatan diharapkan bisa diperhatikan.


“Jika berbicara soal penanggulangan tentunya diharapkan bisa terus ditingkatkan, karena hal ini memang kita ketahui bersama juga menjadi hal yang diharapkan masyarakat disana berdasarkan aspirasi yang diserap,” tandasnya. (rfn)

コメント


bottom of page