top of page

TVRI Kalteng & Dinas P3APPKB Berkolaborasi, Suarakan Program Acara Perempuan 2024



KALTENG NETWORK, PALANGKA RAYA - Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P3APPKB) Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. Kalteng) kembali menjalin kerja sama dengan TVRI Kalteng melalui penandatanganan Nota Kesepakatan untuk Produksi dan Penyiaran Program Acara Suara Perempuan tahun 2024. Penandatanganan tersebut dilaksanakan di Ruang Aula TVRI Stasiun Kalteng pada Senin (26/2/2024) dan dihadiri oleh Kepala Dinas P3APPKB Prov. Kalteng, Linae Victoria Aden, serta Kepala Stasiun TVRI Kalteng, Sanny Damanik.


Sanny Damanik menyambut baik kerja sama ini dan berharap agar melalui kolaborasi tersebut, peran Dinas P3APPKB Provinsi Kalimantan Tengah semakin terlihat jelas ke depannya. Ia juga mengapresiasi penghargaan yang diterima TVRI Kalteng pada acara Anugerah Penyiaran Kalimantan Tengah KPID Awards 2023.


Di sisi lain, Linae Victoria Aden menyambut baik kelanjutan kerja sama dengan TVRI Kalteng. Dia menegaskan bahwa kerja sama ini menjadi peluang penting untuk menyampaikan program-program pemerintah terkait pemberdayaan perempuan, perlindungan anak, dan penurunan stunting di Kalimantan Tengah. Aden juga menekankan pentingnya persiapan materi dan narasumber agar program Suara Perempuan dapat memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat Kalteng.


Dengan penandatanganan Nota Kesepahaman ini, diharapkan kedua belah pihak dapat bekerja sama dengan komitmen untuk menyajikan acara Suara Perempuan secara berkualitas setiap hari Rabu pukul 17.00 s.d 17.30 WIB di TVRI Kalteng. Ini adalah langkah penting dalam memperkuat upaya pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak serta mempersiapkan anak-anak yang berkualitas di Kalimantan Tengah. -red




Sumber : mmc.kalteng

Comments


bottom of page