top of page

Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin disambangi Kapolda Kalteng


Foto : MMC Palangka Raya


KALTENG NETWORK, PALANGKA RAYA - Pada Senin (14/8/2023) Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Provinsi Kalimantan, Irjen Pol Nanang Avianto menyambangi Aula Rumah Jabatan Wali Kota Palangka Raya, dalam rangka silaturahmi dengan Pemerintah Kota Palangka Raya

Dalam sambutannya, Fairid Naparin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolda Kalteng beserta jajaran yang telah hadir dalam suasana penuh keakraban dan kehangatan tersebut.


”Atas nama Pemko Palangka Raya saya menyampaikan selamat datang di kota Cantik Palangka Raya, Bumi Pancasila, Bumi Tambun Bungai kepada Kapolda Kalimantan Tengah dan rombongan. Kehadiran bapak dan ibu, tentunya suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kami masyarakat Kota Cantik Palangka Raya,” kata Fairid.


Melalui kegiatan silaturahmi ini, sinergitas Pemerintah Kota Palangka Raya dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kota Palangka Raya dengan Polda Kalteng yang selama ini berjalan baik, tetap terjaga, bahkan terus ditingkatkan demi kemajuan Kota Palangka Raya dan juga Provinsi Kalteng, demikian harapan sang Wali Kota Palangka Raya.


“Saya yakin bahwa Pemerintah Kota Palangka Raya dan Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah memiliki semangat yang sama dalam meningkatkan pembangunan dan kemajuan di Provinsi Kalimatan Tengah khususnya di Kota Cantik Palangka Raya,” tutup Fairid.


Ketua Bhayangkari Kalteng, PJU Polda Kalteng, Kapolresta Palangka Raya, Sekda Kota Palangka Raya, Ketua TP-PKK Kota Palangka Raya, Kepala Perangka Daerah, Camat, Lurah, serta undangan lainnya turut hadir dalam silaturahi tersebut. -red

Comments


bottom of page